Berlinang air mata gadis ini tanya: Siapa yang Cipta Allah dan kenapa Non-Muslim digelar Ka’fir? Ini Jawapan Dr. Zakir Naik!

Berlinang air mata gadis ini bertanya soalan bersungguh-sungguh kepada DR ZAKIR NAIK, ini jawapan beliau…

Dr. Zakir Naik. Foto: Hidayatullah NAMANYA Tiodor Sianturi. Ia seorang Mahasiswi di sebuah perguruan tinggi di Bandung. Rasa ingin tahunya membuat ia hadir di acara Safari Dakwah Zakir

Naik di Aula Gymnasium UPI Bandung, Ahad (2/4/2017).

Saat sesi pertanyaan dibuka gadis non Muslim ini menjadi salah satu penanya di antara para non muslim yang hadir saat itu.

“Tadi kata bapak. Allah itu tidak dilahirkan dan melahirkan. Jadi siapa yang menciptakan Allah?” tanya gadis yang akrab disapa Tio ini kepada Zakir Naik.

Dr. Zakir Naik menjawab pertanyaan gadis tersebut dengan memberikan analogi berupa pertanyaan.

“Saya akan memberi kamu pertanyaan agar memahami konsep ini. Saya punya teman bernama Tom, Tom memiliki saudara bernama Jhon. Jhon melahirkan seorang anak. Apa jenis kelamin anaknya?”

Mendengar pertanyaan tersebut, Tio sempat bingung. Dia tidak tahu jawabannya. Akan tetapi saat diminta menebak, dia mengatakan anaknya perempuan.

“Kenapa tidak laki-laki,” tanya Zakir Naik.

“Karena di pikiran saya wanita,” katanya.

Zakir Naik lalu mengulangi pertanyaannya. Dia menyampaikan dengan hati-hati agar Tio bisa memahami maksud pertanyaannya.

“Oh. Sory, sory, sory,” seru Tio karena baru paham pertanyaan Zakir Naik.

Mendengar respon Tio, Zakir Naik pun menimpali dengan pernyataan sama diikuti oleh tepukan tangan penonton.

“Lalu apa jawabannya, laki-laki atau perempuan?” tanya Zakir Naik kepada Tio.

“Saya tidak bisa jawab,” katanya.

“Kenapa?” timpal Zakir Naik

“Karena laki-laki tidak melahirkan,” kata Tio.

“Betul sekali,” seru Cendikiawan Muslim Itu.

Zakir Naik menjelaskan, sorang laki-laki tidak dapat melahirkan seorang anak. Ketika ada pertanyaan jenis kelamin apa yang dilahirkan oleh Jhon, maka pernyataan itu tidak logis.

“Sama halnya dengan pertanyaan Anda tadi. Allah tidak melahirkan dan dilahirkan. Maka pertanyaan siapa yang menciptakan Allah menjadi tidak logis,” jawab Dr. Zakir Naik.

Jadi, kata Dr. Zakir, secara definisi Allah SWT tidak diciptakan, ketika ada yang menciptakan Allah, maka yang diciptakan tersebut bukan Allah.

“Oke, saya sangat mengerti penjelasan bapak,” kata Tio

PENAFIAN: HARMAGIDUN TIDAK PERNAH SAMA SEKALI MEMBAWA BERITA FAKE ATAUPUN HOAX SEKADAR UNTUK DAPATKAN HYPE ATAUPUN VIRAL, SEMUA ARTIKEL YANG DISIARKAN DISINI ADALAH UNTUK KITA SEMUA MUHASABAH DIRI DAN PERSIAPKAN DIRI UNTUK CABARAN GETIR YANG BAKAL MENDATANG….

Ini adalah perkongsian ilmu dan info semata-mata, tidak berniat cetuskan pa’nik atau ketidaksenangan dalam kalangan masyarakat. HARMAGIDUN tidak bertanggungjawab terhadap segala komen nega’tif berbaur cemu’han, ma’kian atau cac’ian terhadap seseorang individu atau sesuatu organisasi…

Alhamdulillah semoga perkongsian ini mendekatkan kita dengan ALLAH maha pencipta, dan sentiasa mengingatkan kita dengan ma’ti dan qia’mat yang tiba pada bila-bila masa. Harap tuan/puan dapat like dan share artikel ini kepada rakan-rakan lain mudah-mudahan bertambah ilmu kita bersama!

Sampaikanlah walau hanya sepotong ayat

> HARMAGIDUN<

Untuk pelbagai info lain boleh join grup dan layari laman web dan follow telegram dibawah:

Join grup Pesan Bonda dengan Klik >>> PESAN BONDA <<< untuk mengimbau kembali segala petua serta pesanan bonda dan ayahanda kita sejak kita kecil hingga dewasa

– Bagi yang ingin belajar cara trading saham secara PERCUMA boleh layari laman web https://entrybiru.com/
– Untuk mengikuti kelas intensif khas saham secara PERCUMA di telegram boleh join channel telegram https://t.me/EntryBiru
– Bagi mendapatkan sebarang info dan bahan pengajaran dan pembelajaran kurikulum sekolah rendah dan menengah boleh layari laman web https://sumberpendidikan.com/
– Untuk mendapatkan updet terkini secara lebih pantas dan mesra pengguna dari web sumberpendidikan boleh join channel telegram https://t.me/sumberpendidikan
– Sedang mencari tawaran kerja kosong kerajaan, GLC atau swasta? Layari https://travula.com.my/

Jangan lupa klik >>> DIET APA HARI INI  <<< untuk dapatkan tips dan perkongsian percuma untuk kurus langsing lagi sihat setiap hari! 🙂

Semoga ALLAH permudahkan segala urusan kita tidak kira dalam apa jua bidang diceburi. Amin!

Leave a Reply

Your email address will not be published.